Montella: Ini Sangat Menggairahkan!

By Admin


nusakini.com  Sempat diprediksi akan kalah karena tertinggal dua gol lebih dulu oleh Inter Milan melalui Antonio Candreva dan Mauro Icardi pada babak pertama, AC Milan mampu mengejar ketinggalan dan mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

Gol Alessio Romagnoli pada menit 82 menginspirasi Cristian Zapata untuk mencetak gol tambahan pada menit 97 yang memaksa laga menjadi remis.

Tak ada yang menyangka Milan dapat melakukan comeback sensasional karena mereka terlambat panas. Namun hasil tersebut membuat pelatih Vincenzo Montella merasa puas dan bangga pada anak asuhnya.

“Kami bermain bagus di 30 menit pertama meski kami harus lebih sabar dan efisien. Kami kebobolan dua gol yang mudah. Tertinggal 0-2 saat jeda adalah hal sulit dibayangkan,” ucap Montella seperti dikutip dari situs resmi klub. 

“Saya senang dengan hasilnya. Pertandingan selalu berbeda dari satu ke yang lain, dan hari ini saya punya kesempatan menempatkan lima pemain di depan dan saya melakukannya,” katanya.

“Hasil ini sangat menggairahkan. Kami bisa mengejar ketertinggalan dua gol dan melakukannya di babak kedua. Kami melakukan sesuatu yang nyaris tidak mungkin.”

“Ini emosi yang hebat. Pertandingan ini jelas menarik disaksikan untuk penggemar Asia kami. Pokoknya saya senang dengan hasil ini,” tambah Montella. 

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Milan di klasemen. Mereka tetap bertengger di peringkat enam dengan 58 poin. Dan Inter dua tingkat di bawah mereka dengan selisih dua poin. (sb/om) AC Milan, Montella